Cara Jitu Pakai Google Assistant di Semua HP Android Tanpa Root

Cara Jitu Pakai Google Assistant di Semua HP Android Tanpa Root

Pengguna Android pasti sudah tidak asing dengan Google Now. Ternyata, Google juga punya fitur asisten virtual lain yang lebih canggih bernama Google Assistant.
Nah, sekarang ini Jaka akan kasih tahu kamu cara pakai Google Assistant untuk semua pengguna smartphone Android yang ingin merasakan kecanggihannya. Semua ini bisa dilakukan tanpa harus melakukan root dan pasang Xposed Installer. Mau tahu caranya? Simak yuk!
  • Pertama, instal aplikasi Google Allo. Aplikasi ini punya fitur Google Assistant yang nyaris mirip dengan versi di Google Pixel.
  • Setelah mengunduhnya, jalankan Google Allo. Aplikasi ini mengharuskan kamu memasukkan nomor teleponuntuk verifikasi, lalu lanjutkan dengan klik Next jika sudah menginput nomor telepon.
masukkan deskripsi gambar disini
  • Jika proses verifikasi sudah sukses, maka kamu bisa melihat keseluruhan fitur Google Allo. Di sini, kamuakan melihat Google Assistant di halaman utama. Silakan tekan untuk memulai obrolan dengan asisten pintar tersebut.
masukkan deskripsi gambar disini



  • Di tab obrolan Google Assistant, kamu bisa menanyakan berbagai hal, mulai dari tempat menarik, lokasi restoran paling dekat, perkiraan cuaca, bahkan memainkan game-game ringan seperti Solitare, Quiz, Doodle games, dan Tic-tac-toe.
masukkan deskripsi gambar disini
masukkan deskripsi gambar disini
Nah, itu dia cara-caranya. Mudah dan praktis kan? Buat kamu yang penasaran dengan fitur dan cara pakai Google Assistant, langsung saja lakukan langkah di atas. Jangan lupa, share pengalaman kamu nanti ya di kolom komentar, ya!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Test Game Controller pada Windows 7