5 Aplikasi Ini, Menambah Nilai Android Kesayanganmu

5 Aplikasi Ini, Menambah Nilai Android Kesayanganmu

5 Aplikasi yang harus ada pada smartphone Android - Pengguna Android sekarang semakin gencar dikalangan masyarakat, gadget satu ini selain mudah dibawah juga mempunyai segudang fitur yang akan mempermudah komunikasi dan pekerjaan.

android

Karna benda satu ini hampir ke tingkatan premier dalam kebutuhan maka sebaiknya para penguna harus merawat serta mengetahui seluk beluk pada Android untuk menambah nilai lebihnya. Sedikit informasi dari saya tentang aplikasi sederhana yang harus ada di Android kalian:


1. CCleaner


android ccleaner
Aplikasi kecil ini membantu kalian dalam membersihan dari file-file sampah yang sudah tidak digunakan lagi, selain itu dengan aplikasi ini, untuk menghapus recent massage dan call jadi lebih cepat. Jadi Aplikasi ini sangat disarankan untuk terinstall di Android kesayangan kalian. Selain bersih, kinerja smartphone akan lebih cepat. Aplikasi serupa yang tidak kalah bagus seperti Clean Master dan DU Speed Booster.

Link download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.piriform.ccleaner

Baca juga: 


2. Google Chrome 

android google chrome
Peramban web satu ini memiliki tampilan sederhana namun memiliki kemampuan yang cepat untuk
berselancar di internet. Dengan besutan perusahaan raksasa sekelas Google, saya yakin kemajuan aplikasi yang diusungnya akan sangat diperhatikan. So.. tunggu apa lagi? silahkan di install.

Link download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.android.chrome 


3. BBM (blackberry messenger)

android blackberry masanger
Aplikasi terkenal (dan paling banyak digunakan) ini membantu kalian untuk berkomunikasi dengan kerabat maupun keluarga, dengan metode invite pin maka kontak di dalam aplikasi akan bertambah. Vendor Aplikasi BBM ini dapat di digunakan (diunduh) di smartphone Android mulai tanggal 21 September 2013 (kemarin). Aplikasi sejenis yang disarankan seperti Line danWhatsapp.

Link download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm

Baca juga:

4. Adobe Reader

android adobe reader
Aplikasi pembaca file pdf (portable documnet format), memungkinkan si pengguna untuk membaca berbagai tulisan di smartphone Android dengan format .pdf dengan mudah. Bagi yang sering membaca document dengan format pdf silahkan mengunduh aplikasi ini.

Link download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.adobe.reader

5.Game (permainan)

Untuk mengisi waktu luang dan menghibur diri, kita perlu untuk menginstall salah satu game di Android, sebatas menghilangkan jenuh game yang cocok untuk perihal ini seperti Plant vs ZombiesAngry BirdBad Piggies, dan Tebak Gambar.

Seperti keterangan diatas tadi, sekedar mengisi waktu luang dan menghibur diri bukan untuk menghabiskan waktu yaa ..


Itulah versi dari saya untuk aplikasi yang wajib ada di Smartphone kesayangan kalian, Untuk versimu bagaimana sobat ?

Comments

Popular posts from this blog

Cara Test Game Controller pada Windows 7