Cara Bedakan WiFi Baik dan Jahat, 100% Work!

Cara Bedakan WiFi Baik dan Jahat, 100% Work!

cara bedakan wifi baik dan jahat 1
WiFi jahat itu adalah WiFi yang sengaja dipasang dan akan memungkinkan perangkat kamu di-hack. Sanghacker akan meretas perangkat kamu melalui jaringan koneksi WiFi yang kamu pakai. Dan, secara tidak sadar perangkat kamu berhasil dibobol.
Tentu saja kamu tidak akan sadar akan hal itu. Sebab, kamu tengah asyik main dengan kuota gratis dan asaldownload 'ini itu'. Akhirnya, data-data kamu seperti foto, video, rekening bank, kartu kredit, dapat diperoleh dengan mudah,

Bagaimana Cara Bedakan WiFi Baik dan Jahat?

cara bedakan wifi baik dan jahat 2
Buat kamu yang masih belum jera menjadi pemburu WiFi, Jaka akan memberikan tips menarik yang wajib kamu ikuti. Apa itu? Sebenarnya cara bedakan WiFi baik dan jahat itu mudah, tapi sering kamu abaikan saja.
Nick Savvides menjelaskan bahwa cara tersebut ialah ketika kamu terhubung dengan WiFi di area umum, maka secara otomatis akan ada notifikasi yang menjelaskan tingkat keamanan dari WiFi yang kamu ingin pakai. Seperti apa contohnya?
cara bedakan wifi baik dan jahat 3
Mudah, biasanya suka ada pemberitahuan seperti "Secure" atau "Not Secure" bukan? Hei, ini bukan sekedar notifikasi belaka. Pemberitahuan ini muncul memang karena hal ini penting. Maka dari itu, jangan pernah abaikan peringatan tersebut yang muncul di perangkat yang kamu gunakan.
Nah, itu dia cara bedakan WiFi baik dan jahat yang bisa kamu lakukan brader. Semoga, melalui artikel ini kamu tidak salah lagi dalam menggunakan WiFi.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Test Game Controller pada Windows 7